Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Inilah 6 Orang Terkaya di Indonesia

Inilah 6 Orang Terkaya di Indonesia

Inilah 6 Orang Terkaya di Indonesia
Forbes kembali menempatkan R. Budi dan Michael Hartono di urutan pertama daftar orang Indonesia paling kaya. Nilai kekayaan Budi dan Michael adalah US$ 15 miliar (setara dengan Rp 175 triliun).
Inilah 6 Orang Terkaya di Indonesia
 Posisi nomor dua ditempati Eka Tjipta Widjaja. Nilai kekayaan Eka Tjipta adalah US$ 7 miliar (setara Rp 81 triliun). Kekayaan Eko utamanya berasal dari usaha sawit. Eka Tjipta adalah pendiri Sinar Mas Group.
Inilah 6 Orang Terkaya di IndonesiaPosisi ketiga dipegang pengusaha Anthony Salim dengan nilai kekayaan US$ 6,3 miliar (setara dengan Rp 73 triliun). Salim merupakan pemilik PT Indofood Sukses Makmur.
Inilah 6 Orang Terkaya di IndonesiaSusilo Wonowidjojo berada di peringkat keempat dengan nilai kekayaan US 5,3 miliar (setara dengan Rp 62 triliun). Susilo adalah pendiri PT Gudang Garam.
Inilah 6 Orang Terkaya di IndonesiaChairul Tanjung menempati posisi nomor lima orang paling tajir. Nilai kekayaan pria yang akrab disapa CT ini mencapai US$ 4 miliar (sekitar Rp 46 triliun).
Inilah 6 Orang Terkaya di IndonesiaSri Prakash Lohia berada di posisi keenam. Nilai kekayaan Lohia mencapai $3,7 miliar (setara Rp 43 triliun). Pundi-pundi kekayaan Lohia didapat dari pabrik petrokimia di Nigeria dan badan usaha Indorama.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials