Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Mind Metods, Metode Ramalan Einstein

Mind Metods, Metode Ramalan Einstein





Sering kali banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana seseorang mempunyai ketepatan dalam meramalkan sesuatu. Apakah memang mereka mempunyai keistimawaan sejak lahir atau dari belajarkah?

Sebenarnya ada metode" tertentu untuk meramalkan suatu kejadian, salah satunya disebut Mind Metods ( Metode Pikiran). Metode Mind Metods ini pernah di pakai ilmuwan terkemuka dunia, Albert Einstein. Ia mendapatkan metode ini dari salah seorang temannya yang mengajarkan bagaimana cara meramalkan sesuatu yang mungkin berguna baginya suatu saat.

Einstein pun akhirnya mencoba menggunaka metode yang diajarkan temannya itu untuk meramalkan temuannya apakah akan diterima dengan baik oleh dunia atau malah akan menjatuhkannya. namun setelah ia coba mempraktekkannya, sangat mengejutkan.

Beberapa penemuannya akan di kenang di seluruh dunia setelah ia wafat. Einstein pun menjadi semakin percaya diri dalam mengembangkan penemuan" hebatnya berkat ramalan tersebut. Bermodalkan keyakinan dan ketekunan, sekarang semua orang di dunia telah mengakui metode Mind Metods Einstein.

Sayangnya Ilmu Einstein ini hanya diajarkan pada satu orang muridnya, yang saat ini informasi tentang muridnya itu sangat sulit di dapat.(fdy)
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials