Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Ada Zat yang Bikin Kurus Sebelum Tengah Malam, Indra Bekti Membuktikannya

Ada Zat yang Bikin Kurus Sebelum Tengah Malam, Indra Bekti Membuktikannya

Ada Zat yang Bikin Kurus Sebelum Tengah Malam, Indra Bekti Membuktikannya 

JAKARTA - Indra Bekti (36) mulai mencoba untuk mengubah pola tidurnya demi kesehatan. Suami Aldila Jelita itu enggan tidur larut malam.
Maklum saja, sebagai pekerja seni ia terbiasa tidur dinihari. Ia baru menyadari bahwa kebiasaanya tersebut memberikan dampak buruk bagi kesehatannya.
"Istirahatnya juga diatur karena kita biasanya tidur di atas jam 12 (malam). Itu sebenarnya enggak bagus cuma karena pekerja seni itu pulangnya jam segitu," kata Indra Bekti, saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Kamis (10/4/2014).
Kini ayah dua orang itu mulai membiasakan diri tidur sebelum larut malam. "Tapi sekarang udah mulai ngatur jadi jam 9-10 (malam) untuk tidur dan kalau mau diet ya sebelum jam 11 malam karena ada zat yang bikin kita kurus," sambungnya.
Khusus mengenai asupan makanan, Aldila tidak menyiapkan makanan khusus untuk sang suami. Sekalipun ada, Aldila hanya memberikan jus untuk Indra Bekti.
"Enggak ada (makanan) karena jarang di rumah juga. Jadi jarang nyiapin, cuma nyiapin jus low fat. Terus cari buah yang dia suka juga kayak mangga sama jangan tidur malam," katanya.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment