Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Lagi, Kate Middleton Alami Wardrobe Malfunction Gara-gara Angin!

Lagi, Kate Middleton Alami Wardrobe Malfunction Gara-gara Angin!

Lagi, Kate Middleton Alami Wardrobe Malfunction Gara-gara Angin!

Mulai dari London hingga Perancis, Duchess of Cambridge, Kate Middleton sepertinya belum belajar dari kesalahan setelah mengalami berbagai wardrobe malfunction pada outfit yang dikenakannya. Baru-baru ini, ia mengalami hal yang sama saat mendarat di bandara New Zealand!
Pada Senin (07/04) lalu, keluarga pangeran William-Kate Middleton bertolak ke New Zealand dalam rangka royal tour selama tiga minggu. Sesampainya di bandara, Kate harus menahan malu karena wardrobe malfunction yang lagi-lagi disebabkan karena ‘serangan’ angin!
Saat turun dari pesawat sambil menggendong putera kecilnya, Pangeran George, Kate yang tampil modis dengan pillar-box coat berwarna merah dari desainer Catherine Walker dan pillbox hat dari Gina Foster tersebut harus berhadapan dengan angin sehingga rok bagian bawahnya sempat terbuka.
Kate yang tak menyangka hal tersebut akan kembali terjadi pun langsung buru-buru menutup bagian roknya sambil memasang ekspresi wajah sedikit kaget. Ia pun langsung kembali berjalan berdampingan dengan sang suami.
Ini bukanlah insiden yang pertama kali terjadi bagi Kate. Sebelumnya, insiden ini juga pernah terjadi dalam royal tour perdananya tahun 2011 lalu setelah menikah dengan Pangeran William. Wah, Kate sepertinya harus melakukan tindakan pencegahan sebelum hal ini kembali terjadi ya, Dreamers.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment