Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Oman TV Hanya Siarkan Satu Pertandingan Timnas U19

Oman TV Hanya Siarkan Satu Pertandingan Timnas U19

Oman TV Hanya Siarkan Satu Pertandingan Timnas U19 

MUSCAT - Direktur Program Oman TV, Said Malki meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena hanya bisa menyiarkan satu pertandingan Timnas U-19 di Oman, yakni pada pertandingan kedua, tanggal 11 April.
Sedangkan pertandingan pertama tanggal 9 April tidak dapat disiarkan TV. Hal itu disampaikan Said Malki kepada Sekretaris BTN Sefdin Syaifudin di kantor Oman TV di Muscat, Selasa (8/4/2014).
"Semua peralatan Oman TV terpakai pada tanggal 9 April. Sehingga kami mohon maaf tidak bisa memproduksi siaran pertandingan tersebut. Tetapi insyaAllah kami akan siarkan pada pertandingan kedua tanggal 11 April," ungkap Said Malki.
BTN sudah berupaya meminta Oman TV untuk meminjam peralatan dari Abu Dhabi TV atau Dubai TV, di Uni Emirat Arab, tetapi juga tidak bisa.
"Saya sudah berupaya, tetapi mereka juga tidak bisa meminjamkan alatnya ke sini," kata Said.
Satu-satunya televisi di Oman, yang dimiliki Pemerintah itu hanya memiliki tiga set peralatan untuk siaran langsung. "Semua alat terpakai di tanggal 9," tambah Said.
Seperti diberitakan sebelumnya, Timnas U-19 Indonesia akan menjajal Timnas U-19 Oman dalam dua kali match, masing-masing di tanggal 9 dan 11 April di Stadion Sultan Qobuus, Muscat, Oman.
Uji coba ini adalah yang pertama dalam rangkaian Tur Timur Tengah yang dijalani Timnas besutan Indra Syafri itu.
Setelah dari Oman, Timnas U-19 dijadwalkan akan melakoni tidak laga uji coba di Uni Emirat Arab. Dua kali melawan Timnas UEA di tanggal 14 dan 16 April serta meladeni Klub Al Shabab UEA di tanggal 18 April.
Ketiga pertandingan di UEA tersebut akan tbadhi: Ketiga pertandingan di UEA tersebut akan disiarkan televisi.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials