Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Pakai Gaya Nazaruddin, Anas Seret Presiden SBY

Pakai Gaya Nazaruddin, Anas Seret Presiden SBY

Pakai Gaya Nazaruddin, Anas Seret Presiden SBY 

JAKARTA - Anas Urbaningrum mulai mengikuti gaya Muhamad Nazaruddin, yang kerap menyeret pihak lain dalam menjawab pertanyaan kasus dugaan korupsi.
Bila Nazar selalu menyebut dan membeberkan dugaan keterlibatan Anas Urbaningrum dalam berbagai kesempatan, justru saat ini Anas selalu menyebut nama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat ditanya kasus yang kini menyeretnya menjadi pesakitan KPK.
Seperti ketika dikonfirmasi hubungan kasus dirinya dengan pemanggilan mantan Wakil Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), As'at Said Ali oleh KPK. Anas mengaku tak tahu, dan justru berkelakar soal SBY.
"Saya nggak tahu soal BIN. Saya tidak kenal (Said Ali), karena yang saya kenal Pak SBY dan Mas Ibas," kata Anas di kantor KPK, Jakarta, Jumat (11/4/2014).
Anas sendiri hari ini dipanggil sebagai tersangka oleh KPK. Dia diduga menerima gratifikasi Hambalang dan tindak pidana pencucian uang.
Untuk diketahui, sejak awal ditahan KPK, Anas sudah mulai menyeret nama 'orang istana' dalam kasusnya. Namun, baru dua pekan terakhir ini, ia lantang menyebut nama SBY dalam tiap kesempatan.
Langkah itu sebelumnya pernah juga dilakoni Nazaruddin saat mengungkap kasus dugaan korupsi Hambalang. Bahkan, jika ditanya sebagian kasus korupsi, Nazar selalu menyebut nama Anas yang menjadi otak kasus tersebut.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials