Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » PPI Ucapkan Terima Kasih karena Rakyat Tak Lagi Pilih Demokrat

PPI Ucapkan Terima Kasih karena Rakyat Tak Lagi Pilih Demokrat

PPI: Merosotnya Suara Demokrat Tanggungjawab SBY 

JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Daerah Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Sumatera Utara, Muazzul, menilai hasil hitung cepat pemilu legislatif menunjukkan bahwa Partai Demokrat sebagai partai berkuasa sudah di ambang keruntuhan.
Muazzul mengatakan, perolehan suara Demokrat yang hanya mencapai angka 9,7 persen menunjukkan bahwa partai yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono itu sudah tidak lagi menunjukkan kredibilitasnya dan tidak lagi mendapat dukungan rakyat.
Menurut Muazzul, keruntuhan Demokrat itu membuktikan bahwa rakyat Indonesia sudah mulai cerdas dalam menentukan pilihannya.
“Rakyat sudah tahu dan paham betul buruknya pemerintahan SBY selama 10 tahun berkuasa. Rakyat tidak lagi tergoda dengan janji-janji muluk politisi Partai Demokrat. Rakyat sudah tahu kebohongan itu dan hal itu dibuktikan rakyat dengan tidak lagi memilih Partai Demokrat,” kata Muazzul, Rabu (9/4/2014).
Atas pilihan rakyat yang tidak memilih Partai Demokrat itu, Muazzul mengucapkan terima kasih kepada rakyat karena sesuai dengan imbauan PPI sehari menjelang pemilu agar masyarakat cerdas memilih calon legislatif yang benar-benar bekerja untuk rakyat.
“Sehari sebelum pemilu, kami mengimbau masyarakat untuk tidak lagi memilih partai dan caleg yang korup dan himbauan tersebut didengar oleh rakyat,” ujarnya.
Muazzul berharap hasil pemilu 2014 ini dapat membawa bangsa Indonesia lebih baik ke depan sesuai dengan misi PPI menjadikan Indonesia lebih baik ke depan.
Muazzul juga meminta seluruh kader PPI untuk mengawal hasil pemilu 2014 ini agar jangan diselewengkan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.
“Saya meminta seluruh kader PPI di Sumatera Utara ini mengawal hasil pemilu ini agar tidak ditukangi oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab,” katanya.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials