Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Prabowo mengaku selalu baik ke tetangga sehingga menang telak

Prabowo mengaku selalu baik ke tetangga sehingga menang telak

Prabowo mengaku selalu baik ke tetangga sehingga menang telak

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersyukur atas kemenangan telak Gerindra di TPS 02 Kampung Curug, Rt 2 / Rw 9 Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Menurut Prabowo kemenangan tersebut lantaran dirinya sudah lama tinggal di daerah tersebut.

"Alhamdulillah. Itu kan tetangga-tetangga semua. Saya sudah tinggal lama di situ soalnya," kata Prabowo saat tiba di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Rabu (9/4).

Calon presiden dari Gerindra itu mengungkapkan rahasia kenapa partai besutannya bisa unggul. Menurutnya, prinsip kekeluargaan yang selalu dia pelihara dengan tetangga sekitarnya yang membuat Gerindra unggul jauh dari pesaing lainnya di tempat dirinya nyoblos.

"Prinsip saya bertetangga baik, kita harus ikut sehidup semati. Kalau kita baik, ya itu kan kita kekeluargaan. Semangat indonesia ya kekeluargaan," ungkapnya.

Seperti diketahui, Partai Gerindra menang telak di tempat pemungutan suara (TPS) 02 Kampung Curug, Rt 2 / Rw 9 Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat pemungutan itu juga lokasi Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto menyalurkan hak pilih.

Hingga penghitungan akhir, di TPS tersebut Partai Gerindra unggul 343 suara. Sedangkan partai pesaing lainnya paling tinggi hanya 3 suara. Untuk suara tidak sah hanya mencapai 38 suara.

Berikut rekapitulasi perolehan suara di TPS 02 tempat Prabowo nyoblos:

1. Partai Nasdem: 3 suara
2. PKB: 2 suara
3. PKS: 0 suara
4. PDIP: 3 suara
5. Golkar: 2 suara
6. Gerindra: 343 suara
7. Demokrat: 2 suara
8. PAN: 0 suara
9. PPP: 1 suara
10. Hanura: 3 suara
11. PBB: 1 suara
12. PKPI: 0 suara

Tidak sah: 38
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment