Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Rumah Dirampok, Kado Ultah Terburuk Farah Quinn

Rumah Dirampok, Kado Ultah Terburuk Farah Quinn

Rumah Dirampok, Kado Ultah Terburuk Farah Quinn 

Jakarta - Cheff cantik Farah Quinn sedang mendapatkan musibah. Rumahnya di Jalan Bangka, Mampang Jakarta disantroni rampok, Kamis dini hari 10 April 2014. Pelaku menggondol uang Rp 1,6 juta dan satu mobil Kijang Innova. Saat kejadian, Farah sendiri sedang berada di Singapura mengikuti event Rougie Singapore yang ditujukan bagi cheff bergengsi. Mengenai perampokan yang terjadi di rumahnya, Farah sudah mengetahui.
"Meski tadi pagi mendpt kabar buruk, kesuksesan tim kami presenting Indonesia di Rougie Event di Singapura cukup terobati," tulis Farah di akun Twitternya #@quinnfarah lima belas jam lalu.
Musibah yang terjadi sepertinya sebuah kado terburuk di hari ulang tahun Farah, pada 8 April 2014 kemarin. "Last night's kick off birthday celebration with my closest friends from Singapore #birthdaydinner."
Di Twitter, Farah aktif mengunggah kegiatannya selama berada di Singapura. Ibu satu anak ini mengenalkan masakan Indonesia. "Di hari ultah aku kerja seharian di dapur, siap-siap presenting Indonesia di event Rougie SIngapore. Doain sukses ya!"
"Kejadiannya sekitar pukul 03.40 dinihari tadi di Jalan Bangka VIII C Nomor 5 RT 002/012, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan," ujar juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di kantornya, Kamis, 10 April 2014. Sampai sekarang Farah sedang sulit dihubungi mengenai perampokan tersebut.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials