Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Surya Paloh punya MetroTV, PDIP akan gandeng NasDem

Surya Paloh punya MetroTV, PDIP akan gandeng NasDem

Surya Paloh punya MetroTV, PDIP akan gandeng NasDem

Wakil Ketua Fraksi PDIP DPR Eva Kusuma Sundari menganggap wajar partainya tak mencapai target di pemilu legislatif. Sebelumnya, PDIP menargetkan 27,2 persen suara namun dalam hasil hitung cepat hanya mendapat suara di kisaran 19 persen.

Menurut dia, salah satu faktor yang membuat target PDIP tidak tercapai karena pemberitaan media. Dia menilai, banyak televisi yang tidak menyiarkan berita Jokowi atau PDIP.

"Saya pikir faktornya banyak. Kita juga diblok MetroTv dan TV yang dapat porsi minim penyiaran tentang PDIP dan Jokowi. Plus kampanye Jokowi yang kurang masif diputar," ujar Eva kepada merdeka.com, Kamis (10/4).

Tak hanya itu, Eva juga melihat PDIP belum menyiapkan tim media yang kuat. Hal ini guna menghadapi serangan-serangan politik lewat udara.

"Memang tim media kurang kuat dalam menyikapi serangan-serangan semua politisi dan Jokowi. Sudah kita manfaatkan tapi memang kurang maksimal. Ini pelajaran untuk persiapan pilpres," terang Eva.

Ketika disinggung salah satu cara menghadapi serangan adalah berkoalisi dengan NasDem, sebab MetroTv milik Surya Paloh yang juga ketua umum NasDem. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada petinggi partai. Namun dia melihat, tim media harus segera diperkuat untuk menghadapi serangan lawan.

"Soal koalisi diserahkan ke petinggi partai. Tapi pembentukan tim media itu harus segera diwujudkan," pungkasnya.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment