Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Harga iPhone 5S Semakin Murah

Harga iPhone 5S Semakin Murah

Hingga Rp.3000.000.000,- Apple, SmartPhone Andoid, dan juga Nokia dijual dengan diskon besar-besaran tepatnya di Apollo PTC.

Saat itu di Gerai Apollo tepatnya di Pakuwon Trade Center Menjeber Diskon harga yang sangat Istimewa, buat pecinta Apple, SmartPhone Android, dan Nokia. Flagship terbaru yaitu Apple, salah satunya adalah iPhone 5S 16 Gigabyte. Kali ini iPhone 5S banting harga dari Rp. 10,499 jt menjadi Rp. 7,499 jt, begitu juga dengan Samsung Grand 2 mulai dari harga Rp. 3,99 jt berubah menjadi Rp. 3,499 jt.
 
Kali ini SmartPhone LG Prolite beresolusi 5,5 inchi yang awalnya Rp. 2,999 jt Anda sudah membawa pulangnya dengan diskon Harga Rp. 2,499 jt. Nokia tipe 210 hanya berharga Rp. 599 ribu dari harga yang awalnya Rp.799 ribu. Promo yang spesial ini hanya unutuk setiap 20 pembeli pertama berlaku pada setiap Item barang, dan berlaku hanya untuk pembelian Tunai dan Debit. Pengunjung juga dapat gratisan perdana oleh Cengli dari Tri.

Sekian Informasi kali ini, jangan lupa baca artikel yang terkait tentang Keajaiban Alam yang luar biasa dari timur tengah! Lucu!
 
Wassalaam.....
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials