Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Timnas U17 Takhlukkan Arab Saudi Dengan Skor 2-1

Timnas U17 Takhlukkan Arab Saudi Dengan Skor 2-1

Forendy-Dalam pertandingan persahabatan yang dilangsungkan di stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Minggu 29/08/2012 kemarin ,Timnas U17 berhasil mengalahkan Timnas Arab Saudi U17 dengan skor akhir 2-1.

Gol Timnas tercipta di menit ke-28 oleh Muhclis Hadi Ning Saifullah dan di menit ke-35 oleh Jali Ibrahim, dari kedua gol anak asuhan Indra Sjafri itulah Timnas berhasil unggul 2-0 dari Arab Saudi.

Di menit-menit akhir menjelang berakhirnya pertandingan,Timnas U17 Arab Saudi berhasil membuat gol balasan di gawang timnas U17. Dengan berhasilnya gol balasan tersebut,timnas arab saudi berhasil Memperkecil skor akhir menjadi 2-1 untuk kemenangan timnas U17 Indonesia.

Komposisi pemain di Timnas U-17 Indonesia ini sebagian besar terdiri dari pemain yang berhasil menjadi gelar juara dalam HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012 di Hongkong. Sementara, pemain yang lain dipilih berdasarkan pengamatan Indra Syafri dan tim pelatih untuk di masukkan dalam timnas U17 sebagai pemain tambahan. end.



Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials