Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Berhasil tundukkan Spurs, Cole balas ejekan fans Spurs

Berhasil tundukkan Spurs, Cole balas ejekan fans Spurs

Forendy sport - The Blues Berhasil menyarangkan epat goal ke gawang Tottenham Hotspurs, goal ini membawa kemenangan bagi skuad chealsea meskipun spurs berhasil memperkecil skor dengan 2 gol ke gawang The blues

Laga ini sudah panas, bahkan sebelum dimulai. Kedua tim sama-sama berbasis di London, jadi laga ini adalah sebuah derby. Kemudian, peklatih Spurs saat ini, Andre Villas-Boas adalah mantan pelatih Chelsea.

AVB dipecat pada Maret lalu karena pencapaian Chelsea gagal memenuhi ekspektasi Roman Abramovich. Penggantinya, Roberto Di Matteo justru bisa membawa Chelsea meraih dua trofi besar di akhir musim.

Kemenangan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Ashley Cole untuk mengejek fans Spurs. Cole adalah salah satu pemain Chelsea yang paling sering mendapat ejekn lawan. Cole juga merupakan hasil didikan Arsenal yang merupakan rival tersengit Spurs.

Lewat akun Twitter, Cole menuliskan ejekannya. "Kenapa kalian para fans Spurs baru menghina saya sekarang, bukankah sudah sedikit terlambat? Saya tak tahu jika neraka bisa sesunyi itu!!!"

Cole juga tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya pada seluruh fans chelsea FC, dengan rasa bahagianya ia menuliskan sebuah ucapan terima kasih untuk semua Fans chelsea FC yang setia memberikan kepercayaannya untuk skuad the blues. end
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials