Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » GADIS KEGE'ERAN

GADIS KEGE'ERAN

Suatu hari seorang gadis cantik menaiki Bus yang penuh sesak. Karna penuh, dia berdiri didepan seorang Pemuda.

Tiba-tiba Pemuda itu berdiri, Namun dengan lembut gadis cantik tersebut mendorong pemuda itu kembali ke tempat duduknya. Belum sempat pemudaitu berbicara, sudah dipotong oleh gadis tersebut :

"Sudah mas, tidak apa-apa. Saya lebih suka berdiri.."

Pemuda itupun tercengang dan juga agakjengkel mendengar jawaban gadis tersebut.
Tapi pemuda itu mencoba berdiri kembali,

Namun lagi-lagi ia didorong dengan lembut ke tempat duduknya.
dan kali ini gadis tersebut berkata dengannada yang lumayan keras sehingga terdengar semua orang :

"mas.. sudah saya bilang! saya ini lebih suka berdiri! Dan terima kasih juga atas tawarannya!"

Lalu dengan eksperesi yang agak penuh dengan emosi, pemuda itu menjawab :
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
"Mbak ! Saya ini mau turun ! Liat noh ! Tempat turun saya udah kelewat jauh..!!"

Gadis : oh.. *MalUuu, Pipinya Merah*

Wakakakakakakakakakakak


Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials