Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Ical & Sederet Politikus Golkar Puji Kepemimpinan Atut di Banten

Ical & Sederet Politikus Golkar Puji Kepemimpinan Atut di Banten

Ical & sederet politikus Golkar puji kepemimpinan Atut di Banten


Ical & sederet politikus Golkar puji kepemimpinan Atut di Banten


Ratu Atut disebut sebagai salah satu kader Golkar yang sukses. Selain bisa menjabat dua periode sebagai gubernur,Atut dinilai berperan besar dalam 'menguningkan' Banten.

Tak ayal banyak politikus Golkar yang memuji keberhasilan Ratu Atutdi Banten. Pujian tersebut bahkan datang dari para petinggi, termasuk Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie alias Ical .

Pujian Ical dan sederet petinggi Golkar itu ditulis dalam buku 'Ratu Atut Chosiyah di Mata Publik, Komentar 99 Tokoh Nasional dan Masyarakat Banten' terbitan Banten Smart Foundation, Mei 2011 lalu.

"Kinerja bagus harus terus dilanjutkan," ujar Ical dalam buku tersebut di halaman 2 seperti dikutip oleh FORENDY, Minggu (13/10).

Dukungan Ical tersebut kemudian menjadi restu bagi Golkar untuk kembali mencalonkan Ratu Atut di Pilgub Banten. Hasilnya, Ratu Atut yang berpasangan dengan kader PDIP Rano Karno didaulat menjadi Gubernur dan wakil untuk periode 2012-2017.

Selain Ical , Agung Laksono yang juga wakil ketua umum Golkar juga memuji Ratu Atut . Menurut Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat ini, Ratu Atut sosok keras memperjuangkan kemajuan Banten.

"Ratu Atut adalah pemimpin wanita yang keras terhadap keinginan kemajuan provinsi Banten dan pantas mendapatkan apresiasi masyarakat," ujar Agung di halaman 4 buku tersebut.

Pujian kepemimpinan istri anggota DPR Hikmat Tomet itu juga datang dari koleganya Nudirman Munir. Menurut anggota Badan Kehormatan DPR ini, Ratu Atut harus diberi acungan jempol karena sukses memimpin Banten.

"Bu Atut sudah memberikan bukti kesuksesan dia memimpin provinsi Banten. Kalau dibanding daerah lain, saya rasa Banten harus diberi acungan jempol. Masyarakat Banten harus berterima kasih kepada Bu Atut ," ujar Nudirman di halaman 12.

"Karawaci dulu kan kayak perumnas, tempat jin buang anak, sekarang jadi kota modern dan banyak lagi lainnya. Dalam melihat ini semua kita jangan munafik kalau itu jasanya Bu Atut ," kata Nudirman.

Nurul Arifin, Bambang Soesatyo dan Tantowi Yahya juga memberikan komentar sosok Ratu Atut . Benarkah Ratu Atut benar-benar berperan besar dalam membangun Banten?

"Bu Atut telah membuktikan bahwa seorang perempuan bisa menjadi pemimpin dan diterima oleh masyarakat luas. Ini bisa menjadi satu warna yang bagus bagi wajah Indonesia," tulis Nurul Arifin 
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials