Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Bunuh Selingkuhan Ibu, Anak Masukkan Korban ke Kulkas

Bunuh Selingkuhan Ibu, Anak Masukkan Korban ke Kulkas

Bunuh Selingkuhan Ibu, Anak Masukkan Korban ke Kulkas 

Tangerang - Penyidik Kepolisian Resor Kota Tangerang di Tigaraksa menangkap Rizki Setiawan, 18 tahun, seorang pegawai warung bakso 'Rasa Nyaman' di Jalan Bhayangkara, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.
Rizki yang dibekuk di Empat Lawang, Sumatera Selatan, itu ditahan karena membunuh bosnya yang merupakan pemilik warung bakso, Suwarno, 40 tahun. Rizki membunuh Suwarno karena lelaki itu memacari ibunya.
"Tersangka dendam terhadap korban," kata Kepala Polresta Tangerang, Komisaris Besar Irfing Jaya, Ahad, 13 April 2014. Akibat perselingkuhan tersebut, menurut pengakuan Rizki kepada polisi, ibu dan ayahnya nyaris bercerai. Saat ini polisi masih memburu Rudi Eno, 30 tahun, yang diduga membantu Rizki.
Kasus ini terungkap ketika Subandi, adik Suwarno, curiga kakaknya tak kunjung membuka warung bakso pada Sabtu, 12 April 2014. Subandi kemudian membuka rolling door warung bakso dan mencium bau tak sedap dari dalam ruangan. Dia melihat tubuh kakaknya di dalam freezer atau lemari pendingin yang terbuka.
Kepada polisi, Rizki mengaku menghabisi Suwarno pada Jumat malam, 11 April 2014 ketika lelaki itu sedang memasak air. Dari belakang, Rizki memukul kepala Suwarno dengan balok kayu. Setelah lelaki itu tewas, jasadnya kemudian dimasukkan ke dalam freezer. Selain membunuh Suwarno, Rizki juga membawa sepeda motor korban, tiga telepon selular, dan uang Rp 350 ribu.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials