Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Denny Darko-Vina Candrawati : Asistensi Berbuah Cinta

Denny Darko-Vina Candrawati : Asistensi Berbuah Cinta

Denny Darko-Vina Candrawati : Asistensi Berbuah Cinta 

Denny dan Vina pertama kali bertemu di kampus ITB, Bandung. Denny kakak kelas 6 tahun di atas Vina. Kebetulan saat itu Denny jadi asisten dosen di ITB. Ia mengajar mata kuliah desain konstruksi. Mereka sebetulnya sudah saling tahu, tetapi lantaran posisi keduanya yang berbeda, mereka jarang berinteraksi langsung. “Paling saat di kelas waktu dia ngajar, tetapi itu juga nggak banyak komunikasi,” kata Vina, kelahiran Bandung, 5 Agustus 1984.
 
Tak hanya kenal sebagai dosen di kelasnya, Vina juga kerap melihat Denny tampil dengan boyband-nya. Mengusung nama Beteboys, boyband ini lumayan terkenal di kampus ITB. Mereka sering tampil dengan tarian dan nyanyian. “Sempat underestimate juga sih. Ini cowok apaan sih? Sudah jadi asisten dosen, masih juga main sulap dan nyanyi, tetapi belakangan saya tahu, jiwanya memang di panggung,” ujar Vina.

Hingga satu ketika, Vina putus dari pacarnya. Kondisi ini rupanya disampaikan oleh temannya ke Denny. Saat itu, semester akhir. Tugas-tugas kuliah menumpuk dan harus dikerjakan oleh Vina. Ia juga butuh asistensi dari Denny, untuk meyakinkan jika apa yang dikerjakan sudah benar. Maka, Vina butuh ketemu Denny. Di sisi lain, Denny yang sudah cukup lama naksir Vina, melihat peluang itu.

“Saya sendiri nggak tahu kalau dia naksir. Tetapi rencana pertemuan itu memang benar-benar untuk asistensi. Belakangan kata teman saya,Mas Denny ingin memanfaatkan pertemuan itu untuk lebih dekat mengenal saya. Sayang karena saya banyak tugas, saya nggak bisa datang,”kata Vina.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials