Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Honor Pertama Putri Ahmad Dhani-Mulan Jameela Rp 30 Juta

Honor Pertama Putri Ahmad Dhani-Mulan Jameela Rp 30 Juta

Cara Ahmad Dhani Membela Mulan Jameela dari Gunjingan 

JAKARTA - Safeea, anak perempuan Ahmad Dhani dari pernikahannya bersama Mulan Jameela kini jadi pusat perhatian. Bukan hanya di tengah keluarganya, tetapi juga menjadi perhatian publik.
Sebuah stasiun televisi menjadikannya bintang utama untuk sebuah program reality show, yang dijadwalkan tayang Mei mendatang. Orangtuanya pun sepakat, Safeea menerima honor Rp 30 juta per episode-nya.
"Satu episode Rp 30 juta untuk reality show, bukan sinetron ya. Dan dia akan dikontrak 360 episode," ucap Dhani, Sabtu (12/4/2014), dini hari, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Program reality show tersebut berjudul "Safeea Anak Jameela". Proses syuting sudah berjalan. Safeea kini sudah punya kegiatan komersial. Tetapi, bocah itu tidak dituntut akting seperti halnya membintangi sinetron atau film. Ia hanya tampil natural di hadapan kamera.
Dhani pun mengakui honor Safeea cukup mahal. Sebab, acara itu merupakan debut karier anak perempuannya di dunia entertainment. Apalagi di usianya yang masih sangat belia.
"Saya rasa cukup mahal untuk anak tiga tahun dibayar segitu," lanjutnya.
Syuting reality show belum kelar, Safeea juga sudah mendapatkan tawaran untuk membintangi sinetron. Sebuah rumah produksi sudah melayangkan penawaran.
"Tapi, kami belum tahu dia bisa main sinetron atau tidak. Safeea memang menarik banyak pihak," ucap bapak empat anak itu.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials