Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Pembuang bayi di JIEXpo punya hubungan spesial dengan si ibu

Pembuang bayi di JIEXpo punya hubungan spesial dengan si ibu

Pembuang bayi di JIEXpo punya hubungan spesial dengan si ibu

Waskem (43) tante bayi berusia 12 bulan berinisial F, yang ditelantarkan di kawasan Pekan Raya Jakarta (PRJ) pintu dua JIEXpo, Jalan Benyamin Sueb, pada Minggu (6/4) sekitar pukul 15.00 WIB lalu membenarkan bahwa D alias S memang mempunyai hubungan dengan tersangka Tigor (30).

Bahkan, D atau S dan Tigor berencana melangsungkan pernikahan.

"Saya kenal sih ama Tigor tapi gak tahu tinggal dimana. Kata Sisi sih memang calon suaminya, Tigor itu sering main di kosan Sisi," ujar Waskem yang merupakan warga RW 6 RT 4 Jalan Mangga, Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (10/4).

Lanjut Waskem, bayi malang tersebut sebelumnya tinggal bersama Neneknya di Indramayu. Selain itu neneknya juga melarang Sisi untuk membawa anaknya ke Jakarta.

"Anak itu dari bayi tinggal di kampung ama neneknya, dibawa ke Jakarta ama Sisi diculik saat neneknya sedang ke sawah," ujarnya.

Waskem mengakui, pertama kali dirinya tahu keberadaan bayi berumur 12 bulan tersebut dari keluarganya yang berada di Indramayu.

"Saya pertama kali tahu itu dari saudara di kampung yang telepon saya, pas mereka lihat berita ada, makanya saya langsung ke sini," tuturnya.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials