Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Persipura Vs Persebaya Diwarnai Adu Jotos Jacksen & Greg

Persipura Vs Persebaya Diwarnai Adu Jotos Jacksen & Greg


Duel Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya diwarnai keributan. Striker Bajul Ijo, Greg Nwokolo, dan Pelatih Tim Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago, terlibat pertengkaran saat jumpa pers di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa, 15 April 2014.
Pantauan VIVAbola, insiden bermula saat Jacksen hendak meninggalkan ruang konferensi pers. Pelatih asal Brasil tersebut berjalan dari belakang bangku yang ditempati oleh pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan dan Greg Nwokolo.
Saat melintas di belakang Greg, mantan pelatih Persebaya itu terjatuh dan berusaha menggapai apapun yang ada di sekitarnya sebagai tumpuan. Saat itulah, Jacksen memegang bagian kepala Greg yang tidak jauh dari lokasinya.
Hal ini membuat Greg marah. Keduanya lantas terlibat adu mulut yang berujung adu jotos. Keributan sempat dilerai oleh RD. Namun, suasana masih tetap panas sehingga panitia memanggil pihak kepolisian untuk menenangkan suasana.
"Saya benar-benar tidak sengaja," kata Jacksen sesaat sebelum dibawa ke ruang ganti Persipura.
Greg enggan membeberkan penyebab keributan itu. Dia justru meminta wartawan agar tidak membesar-besarkan masalah itu. Sedangkan RD, sangat menyesalkan kejadian itu.
"Apapun masalahnya saya berharap semua pihak untuk dewasa dan tidak mencederai sportifitas," beber RD kepada wartawan.
Persipura berhasil memenangkan laga melawan Persebaya dengan skor 2-1. Dalam duel ini, Persipura unggul lebih dulu lewat gol cepat Lukas Mandowen saat laga baru berjalan 22 detik.
Namun, Persebaya membalasnya pada menit ke-11 lewat Emmanuel Kenmogne. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, Persebaya justru kecolongan. Tendangan bebas Boaz Solossa yang mengenai Izaak Wanggai justru memaksa bek Ambrizal melakukan gol bunuh diri pada menit ke-76. Skor 2-1 untuk Persipura bertahan hingga laga usai.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials