Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Tepuk Tangan Pecah di Kediaman Megawati

Tepuk Tangan Pecah di Kediaman Megawati

Pantun Puan Maharani untuk Rayakan Kemenangan PDIP 

JAKARTA - Tepuk tangan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pecah di kediaman Ketua Umum Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan.
Pemandangan itu tampak setelah hasil hitung cepat Jaringan Suara Indonesia yang ditayangkan dikediaman Megawati menampilkan suara PDIP tidak dapat disusul oleh partai lain.
Sekitar pukul 17.41 WIB, Rabu (9/4/2014), JSI menampilkan data partisipasi pemilih 71,51 persen dengan PDIP mendapatkan suara 18,81 persen.
Megawati yang mengenakan kemeja putih tampak duduk dengan putrinya Puan Maharani. Elit PDIP Eriko Sotarduga juga tampak mendampingi.
Raut wajah Megawati sumringah. Ia berbincang santai dengan elit PDIP berjumlah 10 orang. Sesekali Megawati tersenyum dalam obrolan tersebut.
Awak media tidak dapat mendekati tempat dimana Megawati duduk bersama pengurus PDIP. Sementara Ketua BP Pemilu PDIP Puan Maharani juga terus tersenyum dalam perbincangan itu.
Saat tanyangan di layar lebar bertuliskan ucapan selamat kepada PDIP serta logo partai menjadi pemenang pemilu legislatif.
Seketika Puan Maharani mendapatkan ucapan selamat dari pengurus partai. Sedangkan Megawati langsung masuk kedalam rumahnya.
"Insya Allah dalam waktu satu atau dua jam ini akan final di 34 provinsi ya, sampai saat ini hanya bisa mengucapkan alhamdullilah sampai saat ini semoga hasil ini nantinya akan lebih baik dari saat ini," kata Puan .
Puan mengatakan dalam survei internal PDIP mencapai angka diatas 20 persen. Namun, belum mengetahui perolehan akhir suara partai bernomor urut empat itu.
"Saya tidak akan berandai-andai sampai quick count selesai, semoga seluruh rakyat Indonesia yang mendukung dan memberikan suaranya kepada PDIP. PDIP akan mencukupi target suaranya sehingga mengusung Jokowi sebagai capres," ungkap Puan.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials