Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Kelezatan Citra Masakan India

Kelezatan Citra Masakan India


Anda kangen dengan sensasi santapan khas india ?

Golden Saffron adalah tempatnya. Pilihan berbagai menu masakan india seperti Nasi Biryani, Chicken Curry, atau Thali yang merupakan paduan dari Roti naan dan daging kambing segar yang wajib Anda cicipi. Jika Anda ingin yang lebih istimewa lagi, ada menu masakan Ran-E-Shekandar yang dapat dicoba. Berbahan Paha domba yang direndam dengan rempah-rempah otentik khas india, lalu di masak panggang dalam tandorr
Apa itu tandorr ? Tandor adalah semacam alat tungku dari India. Akan menghasilkan citra rasa yang sangat istimewa, hanya dengan mengunjungi tempat ini dan membawa uang Rp. 499.000,- sajaa anda sudah mendapatkannya, pengunjung juga dapat menyantap masakan india yang Istimewa ini.

Ada juga, menu yang menyajikan paket mulai dari harga Rp. 39.000,- hingga mencapai 69.000,-, dan para pengunjung akan mendapatkan Diskon sebesar 20% bagi yang sudah memiliki Membership Card. Nikmati juga diskon besar-besaran yaitu dari 15% sampai 25%  untuk pemilik kartu kredit tertentu. Tak hanya itu itu saja, sedangkan Mandiri Cardholder mendapat diskon spesial bagi yang memilikinya. Dan yang terakhir, untuk semua menu Golden Saffron akan diolah langsung oleh Chef asli dari India.

Mungkin cukup hanya ini cuplikan dari saya SEMOGA BERMANFAAT.

Dan jangan lupa baca artikel menarik tentang :

Plasa Marina Tebar Promo selama Grand Opening


Wassalaam....
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials