Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Cara mendapatkan penghasilan di internet menurut saya

Cara mendapatkan penghasilan di internet menurut saya

Memang tidak dipungkiri bahwa untuk mendapatkan uang dengan nominal yang besar tentunya tidak mudah, apalagi jika hanya mengandalkan pekerjaan di dunia nyata, tanpa ada penghasilan sampingan lain yang dapat menunjang kebutuhan kita. tentunya itu akan terasa kurang menyenangkan. tapi, di jaman yang semakin maju ini, banyak cara mencari penghasilan tambahan yang dapat kita cari di internet. sekedar berbagi untuk anda semuanya para pengunjung blog saya ini. untuk anda yang suka main blog, saya sarankan untuk memulai mencari penghasilan di dunia blogging dengan cara sendiri. bukan dengan PPC/PTC.

memang tidak dipungkiri banyak publisher dunia yang sukses dengan PPC,salah satunya Google adsense, tapi menurut saya, gunakanlah blog anda untuk mengutamakan usaha anda sendiri. misalnya jualan barang/jasa. karena hasilnya lebih bisa dirasakan. PPC/PTC juga bisa jadi alternatif,tapi jangan di gunakan sebagai menu utama di blog. karena menurut saya itu hanya akan membuat blog yang kita naungi menjadi terlihat semrawut dan terkesan kurang membuktikan bahwa kita sebagai blogger Indonesia bisa berdiri sendiri dengan pemikiran sendiri. tanpa bergantung dengan PPC/PTC lokal maupun asing. 

karena seorang wirausahawan adalah seorang yang merdeka dalam sebuah pekerjaan.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials