Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » SEO untuk stabilkan jumlah pengunjung web/blog update 17-11-2012

SEO untuk stabilkan jumlah pengunjung web/blog update 17-11-2012

Forendy-Seo terbaru untuk blogger indonesia update 17 november 2012.
bagi para blogger di tanah air dan diseluruh dunia pastinya ingin blognya mendapatkan banyak pengunjung setiap harinya. bukan tidak mungkin sebuah blog baru dengan konten/artikel yang masih sedikit bisa mendapatkan pengunjung yang banyak di internet. bahkan bisa mengalahkan blog" atau web" besar yang sudah berdiri lama.

Dari pengalaman saya selama menekuni dunia blogging, banyak cara untuk menaikkan trafikweb/blog secara instan. tapi tahukah anda ??

Dengan cara instan, misalnya tukar link/ pakai scipt seo sebenarnya hanya bersifat sementara dalam index di google. mengapa demikian ??

Karena dengan Cara instan, sebuah domain web/blog memang akan cepat mendapatkan rate yang tinggi dalam search engine google, tapi sejatinya tidak akan lama. karena, jika web/blog tsb. menggunakan artikel hasil coppas tanpa ada modifikasi sedikit pun, artikel itu hanya akan mampu bertahan paling lama 2 hari dalam rate google.

Karena update search engine google terjadi setiap 3 jam 30 menit sekali untuk menemukan artikel unik dengan judul unik yang belum di post sebelumnya. jadi jika anda membuat web/blog yang seluruh artikelnya berasal dari anda sendiri dan bukan hasil coppas, maka itu akan membuat pengunjung di web/blog anda lebih stabil.


Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials