Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Ada Bercak Darah di Rumah Didi

Ada Bercak Darah di Rumah Didi

Ada Bercak Darah di Rumah Didi 

BANDUNG -- Kecurigaan Deni Ernawan (60) terhadap hilangnya adiknya, Anita (51) dan adik iparnya atau suami Anita, Didi Harsuadi (59) beralasan. Selain bercak darah yang ditemukan di rumah pasangan suami istri tersebut, Deni merasa yakin dia harus melapor ke polisi. Saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
Saat memasuki rumah adiknya yang berada di Jalan Batu Indah 46 A, Bandung itu, Deni menemukan potongan kuku jempol tangan di lantai. Kecurigaan bertambah, kasur di ruang utama kamar tidur adiknya tersebut tidak bersepray.
"Saya lihat ada potongan kuku jempol tangan di bawah lantai. Potongannya agak aneh, enggak biasa. Terus, pas saya ke dalam itu, kasur di kamar adik saya, kamar utama, tidak ada sepray nya. Setelah saya periksa ke kamar lain, ada satu kasur juga yang enggak ada sepraynya. Jadi, ada dua sepray yang hilang dari kamar," ujar Deni di lokasi kejadian, Minggu (13/4/2014).
Diberitakan sebelumnya, sepasang suami istri diduga diculik dari kediamannya di kawasan Jalan Batu Indah, Bandung, Minggu (13/4/2014). Hal itu diketahui oleh salah seorang kerabatnya saat berkunjung ke kediaman suami istri tersebut. Polisi dari Polsek Bandung Kidul masih menyelidiki kasus hilangnya sepasang suami istri ini.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials