Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Ahok dan Prabowo dikabarkan temui Megawati hari ini

Ahok dan Prabowo dikabarkan temui Megawati hari ini

Ahok dan Prabowo dikabarkan temui Megawati hari ini

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bergegas meninggalkan ruang kerjanya di Gedung Balai Kota DKI Jakarta. Kali ini, Ahok merahasiakan lokasi yang bakal ditujunya.

Ahok yang semula memakai baju batik tiba-tiba mengganti pakaiannya dengan kemeja lengan panjang warna putih, sama seperti pakaian favorit Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) saat pergi blusukan.

Ahok yang bergegas keluar dari kantornya menjadi perhatian pewarta di gedung balai kota di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/4). "Mau blusukan ya, pak?," tanya wartawan.

Ahok menjawab pertanyaan itu dengan santai. Ia justru balik bertanya. "Memangnya kalau pakaian kayak gini mau blusukan ya? Ini baju jalan-jalan ke mal. Boleh dong weekend ke mal," jawab Ahok sambil tersenyum.

Ahok rupanya memilih menyimpan rapat-rapat lokasi yang hendak ditujunya. "Rahasia," ujar Ahok saat ditanyai wartawan.

Namun, menurut informasi salah satu staf Ahok, Wakil Gubernur DKI Jakarta itu akan mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Indonesia (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Beredar isu di balai kota, Ahok akan menemui Mega di salah satu dari dua rumah kediamannya di Teuku Umar ataupun di Kebagusan. Kabarnya dalam pertemuan itu juga dihadiri Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials