Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » AXE University: Temukan rahasia menaklukkan hati wanita di sini

AXE University: Temukan rahasia menaklukkan hati wanita di sini

axe university 
Apakah Anda sependapat bahwa wanita adalah makhluk yang susah dimengerti? Sudah banyak hal yang Anda lakukan untuk menarik perhatian si dia, tapi rasanya kok dia biasa-biasa saja. Jika Anda mengalami hal ini, mungkin AXE University bisa membantu Anda. Melalui program ini, Anda dapat mengikuti kelas-kelas online yang berisi pelajaran untuk menaklukkan hati wanita. Kehadiran wanita-wanita cantik dan seksi sebagai dosen menambah daya tarik dari program yang akan dibuka selama 29 hari ke depan.
Program ini terdiri dari tiga kelas yaitu kelas bahasa, psikologi, dan biologi. Tiap kelas diajar oleh tiga wanita seksi yang berbeda yaitu Nadine Alexandra – Puteri Indonesia 2010 – untuk kelas bahasa, Laras Monca – seorang aktris – untuk kelas psikologi, dan Zivanna Letisha – Puteri Indonesia 2008 – untuk kelas biologi. Kelas bahasa mengajarkan trik yang dapat digunakan ketika berbicara dengan wanita. Kelas psikologi bertujuan melatih kepercayaan diri ketika mendekati wanita. Yang terakhir, kelas biologi mengajarkan cara untuk mengetahui bahasa tubuh wanita, apakah dia tertarik atau tidak ketika sedang didekati oleh pria.

Untuk mengikuti program ini, calon pendaftar cukup melakukan registrasi dengan menggunakan akun Facebook dan mengisi data diri singkat (nama, email, dan nomor telepon). Kemudian sistem akan secara otomatis mengirimkan pesan yang berisi tentang pengenalan awal mengenai AXE University.
Setelah itu peserta dapat mengikuti semua kelas melalui video yang diunggah di website AXE University. Saat ini sudah ada tiga video singkat yang dapat diakses dan masih akan ada dua video lain menyusul. Tentu saja seluruh video itu mengajak peserta untuk menggunakan produk AXE untuk menggaet para wanita.
Para peserta kelas diharapkan untuk menghadiri semua kelas dan mengikuti ujian ketika semua pelajaran telah selesai. Peserta kelas yang mendapatkan nilai tertinggi akan mendapatkan hadiah spesial dari universitas dan mendapatkan undangan khusus untuk mengikuti pesta kelulusan AXE University.
Saat ini ujian yang telah dikeluarkan yaitu dari kelas bahasa yang mengharuskan peserta mengirimkan foto selfie dengan disertai gombalan kreatif. Semakin banyak like pada foto tersebut maka akan semakin besar kesempatan dinilai langsung oleh para dosen seksi.

3 kekurangan universitas

Meski ide yang diajukan kreatif, program ini memiliki tiga kekurangan dasar yang seharusnya dibutuhkan dalam membuat suatu program berbasis online.

1. Tidak ada halaman Frequently Asked Question

Sebagai orang awam, ketika masuk ke halaman AXE University untuk pertama kali, saya mengalami kesulitan untuk segera memahami apa sebetulnya AXE University dan bagaimana cara kerjanya. Saya harus membuka halaman website ini berulang-ulang untuk akhirnya dapat mengerti cara kerja website ini.
Akan sangat memudahkan pengunjung jika dari awal mereka bisa mengakses halaman FAQ yang khusus untuk memberitahukan rincian dari website ini. Pengunjung akan langsung tahu garis besar apa yang mereka harus lakukan dan apa yang bisa mereka dapatkan dari website ini.
Hingga saat ini, saya masih kurang mengerti akan seberapa “meriah” pesta kelulusan AXE university, dan seberapa spesial hadiah untuk para pemenang. Peserta hanya bisa berharap bahwa seluruh hadiahnya cukup berkesan.

2. Tidak ada daftar kontak untuk dihubungi

Dengan tidak adanya halaman FAQ, biasanya pengunjung akan mencari daftar kontak yang bisa dihubungi jika mereka memiliki pertanyaan seputar isi website. Namun hal ini juga tidak dapat ditemukan pada website AXE University. Jadi pengunjung harus benar-benar berusaha sendiri mencari tahu apa yang harus mereka lakukan.

3. Videonya terlalu singkat!

Sayangnya tiga video yang sudah dapat ditonton peserta kelas secara online sangatlah singkat – tidak lebih dari dua menit – dan tidak benar-benar menjelaskan tiap teknik secara mendalam. Saya ragu apakah para peserta bisa benar mendapatkan manfaat besar dari mengikuti universitas online ini, apalagi hadiahnya sendiri masih kurang jelas.
AXE university memang jelas merupakan sebuah cara sang perusahaan memasarkan produknya secara kreatif di Indonesia. Tapi dengan kurangnya manfaat universitas online itu, seluruh pengalaman ini terlalu terasa seperti iklan daripada “pembelajaran” dan “soft selling”.
Terlepas dari tiga hal di atas, program ini tetap merupakan hal baru yang menarik untuk dicoba. Siapa tahu Anda bisa menang dan mendapatkan hadiah spesial dari universitas.
Jadi, apakah Anda tertarik? Tunggu apa lagi, daftar sekarang juga!
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment