Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Dhani Jagokan Jokowi atau Prabowo Jadi Presiden

Dhani Jagokan Jokowi atau Prabowo Jadi Presiden

Dhani Jagokan Jokowi atau Prabowo Jadi Presiden   

Jakarta - Sebagai juru kampanye dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ahmad Dhani tetap memiliki pilihannya sendiri untuk pemilihan presiden pada 9 Juli 2014 nanti.

"Walaupun saya dari PKB, saya tetap realistis untuk memilih Jokowi atau Prabowo untuk Presiden Indonesia selanjutnya," ujar Dhani saat ditemui seusai melakukan pencoblosan di TPS 084, Kelurahan Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, 9 April 2014.

Namun, Dhani mengungkapkan bahwa jika persentase PKB dalam pemilu kali ini mencapai 20 persen, maka Rhoma Irama akan dicalonkan sebagai presiden dari PKB dan Dhani pun nantinya akan memilih Rhoma. "Ya, kalau PKB sampai 20 persen, Rhoma akan dicalonkan menjadi presiden. Tapi kan kita harus realistis. Kalau menangnya hanya 10-11 persen ya mana mungkin terpilih," kata suami dari Mulan Jameela itu.

Dhani pun mengungkapkan bahwa masuknya nama Jokowi sebagai  salah satu kandidat calon presiden membawa dampak yang baik. "Karena kehadiran Jokowi dapat menggairahkan pemilih baru. Wajah baru gairahkan pemilih baru. Yang tadinya golput, mungkin jadi mengubah keputusannya," kata juri Indonesian Idol itu.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials