Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Honda NM4-01, Cruiser Futuristik Ini Siap Mengaspal

Honda NM4-01, Cruiser Futuristik Ini Siap Mengaspal

Honda NM4-01 merupakan moge cruiser futuristik versi produksi Honda NM4 Vultus dari pabrikan pusat - Jepang yang ditampilkan pada ajang Tokyo Motorcyle Show yang lalu.
Kabarnya moge cruiser futuristik ini akan mulai dipasarkan di Negeri Sakura pada pekan terakhir April 2014 ini. Selain karena desainnya yang 'out of the box' alias tidak seperti kebanyakan moge sejenis lainnya, ia juga dibekali dengan teknologi mesin terkini.

Honda NM4-01 dibekali dengan mesin 650cc, 2-silinder, fuel-injection (PGM-FI), dengan Dual Clutch Transmission (DTC) yang handal dan lebih pakem. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 54 hp dengan torsi puncak mencapai 68 Nm.
Tidak hanya futuristik pada desain bodywork dan tangguh di performa, ternyata mesin 650cc ini terbilang irit dengan torehan konsumsi BBM yang diklaim Honda tembus angka 38 km/liter.
Sedianya Honda akan membanderol NM4-01 ini di Jepang dengan harga mulai ¥999.000 yang setara dengan Rp 111 jutaan. Bagaimana Bro, ingin segera meminangnya untuk menemani perjalanan turing kalian? Salam Honda 'One Heart - Satu Hati'.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials