Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Suara Demokrat terpuruk, Sutan Bhatoegana terima nasib

Suara Demokrat terpuruk, Sutan Bhatoegana terima nasib

Suara Demokrat terpuruk, Sutan Bhatoegana terima nasib

Hasil hitung cepat Pemilu Legislatif 2014 menempatkan Partai Demokrat di posisi keempat dengan kisaran 9 sampai 10 persen suara. Torehan ini sudah tentu jauh dibandingkan hasil Demokrat pada 2009 yang mencapai 20 persen suara.

Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana menghormati hasil hitung cepat yang dilakukan berbagai lembaga survei. Menurut dia, Pemilu 2014 mengharuskan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) harus berbenah.

"Saya kira itu sudah realita yang ada yang harus kita hormati bersama. Bagi Partai Demokrat ini pelajaran yang bagus, agar ke depan bisa lebih berbenah dan solid untuk menghadapi semua masalah yang datang," ujar Sutan dalam pesan singkatnya, Kamis (10/4).

Dia menilai, hasil kali ini belum memenuhi target Demokrat yang ingin mendapatkan 15 persen suara. Dia pun masih berharap angka tersebut dapat naik dari hasil hitungan manual oleh KPU.

"Harapan kita kan minimal 3 besar sebesar 15 persen, jadi jelas meleset dong. Makanya kita harus jadikan pelajaran hasilnya ini dan menjadi cambuk untuk maju di masa yang akan datang," tegas dia.

Ketua Komisi VII DPR ini meyakini bahwa partainya akan berbenah usai mengalami kekalahan di legislatif. Namun, ini dilakukan setelah benar-benar mengetahui perolehan hasil suara resmi KPU.

"Ya kita akan kaji semua dari semua aspek, oleh sebab itu kita tunggu dulu hasil sebenarnya dan hasil laporan akhir dari lapangan," pungkasnya.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials