Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Pembunuh mayat dalam freezer dilatarbelakangi SMSan mesra

Pembunuh mayat dalam freezer dilatarbelakangi SMSan mesra

Pembunuh mayat dalam freezer dilatarbelakangi SMSan mesra

Polisi berhasil membekuk Riki, salah satu pembunuh Suwarmo, juragan bakso yang mayatnya disimpan di dalam freezer. Pembunuhan tersebut dilakukan karena tersangka kerap menemukan SMS mesra kepada ibunya yang notabene masih bersuami.

"Tersangka kesal dengan Korban karena menjalin hubungan kasih dengan ibu tersangka Riki (sering SMS-an mesra)," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Minggu (13/4).

Kekesalan Riki memuncak karena SMS itu dikirim saat ayahnya tengah sakit keras. Alhasil, Riki mengajak Rudi sekaligus merencanakan pembunuhan terhadap Suwarmo.

"Tersangka melakukan pembunuhan dengan cara memukul korban di bagian kepala dengan menggunakan balok kayu sampai tewas, dan menyembunyikan korban di dalam lemari es di TKP," lanjut Rikwanto.

Sebelumnya, Suwarmo, seorang juragan bakso dibunuh lalu mayatnya dimasukan ke dalam freezer di kiosnya di Jalan Bhayangkara II, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangsel. Pelaku yang diketahui karyawannya, Rizki, nekat menghabisi nyawa korban lantaran dendam.

"Untuk sementara pengakuan tersangka adalah dirinya dendam kepada korban, karena korban memacari ibunya. Karena akibat itu, ibunya cerai dengan ayahnya," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irfing Jaya, Sabtu (12/4).

Irfing menambahkan, Riki yang merasa tidak suka dengan ulah Suwarno akhirnya membunuh pelaku dan melarikan diri ke Martapura di Lampung. "Sedangkan pelaku lainnya masih dalam pengejaran," terangnya.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment