Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Sehari setelah pemilu, kubu Prabowo kembali serang Jokowi

Sehari setelah pemilu, kubu Prabowo kembali serang Jokowi

Sehari setelah pemilu, kubu Prabowo kembali serang Jokowi

Serangan kubu Prabowo Subianto terhadap PDIP Joko Widodo (Jokowi) belum juga surut kendati pemungutan suara Pemilu 2014 baru digelar kemarin. Kini giliran Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Mohammad Sanusi yang mempersoalkan Jokowi belum juga mengundurkan diri sebagai Gubernur DKI.

Sanusi menilai Jokowi mengalami ketakutan terhadap tiga hal yang disingkat menjadi istilah 3T. "Takut kalah dalam nyapres, takut kehilangan jabatan Gubernur, dan takut mandatnya dicabut Mega," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (10/4).

Sanusi menambahkan, ketiga hal itu bisa saja terjadi, termasuk yang nomor tiga, yakni dicabutnya mandat pencapresan oleh Megawati. Apalagi, ujarnya, mandat Mega kepada Jokowi tidak ditandatangani di atas materai.

"Yang ada materai saja, ada saksi dari kedua belah pihak bisa batal, bagaimana dengan mandat yang cuma tulisan tangan," tutupnya.

Seperti diketahui, Jokowi sampai saat ini selalu mengelak ketika ditanya mengenai sikapnya untuk pencapresan. Ia mengatakan, belum memiliki keputusan apakah akan mundur atau hanya cuti. Sebab saat ini tim yang dipercayanya tengah melakukan kajian hukum tata negara.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment