Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Ahok Kembali Semprot Tv One

Ahok Kembali Semprot Tv One

http://scr1.kliksaya.com/click.php?aid=1997288&zid=145024
Kemarin saat acara pembahasan subsidi BBM yang di selenggarakan secara Live oleh salah satu stasiun TV lokal (TV One), terjadi perdebatan yang lumayan serius antara Ahok dan sang presenter.
Ahok memarahi reporter TV one yang menanyakan pertanyaan" konyol padanya, dan pertanyaan yang terus saja di ulang". Berikut dialog Ahok yang memarahi presenter TV One :

ahok: ...itu kelemahan tv one kalau nanya orang, gitu loh, saya ngomong jujur,
presenter: oh enggak dong pak,
ahok: itulah kenapa saya ga begitu suka terima tv one tuk ngomong, nanyanya itu agak konyol,kadang - kadang gitu loh,
presenter: ini...
ahok: saya ngomong jujur aja,ini live saya bilang tidak begitu suka tv one karena suka cari gara- gara gitu loh, pertanyaan apa sudah saya jawab, jadi ga usah dipesen2 sponsor gitu loh tuk jawab sesuatu, saya ngomong tegas aja.
presenter: kita mewakili publik
ahok: saya sudah jawab pertanyaan anda, kenapa tv one suka ngulang2 yang sama.
jangan suka desak2 orang gitu loh, saya ga peduli tanpa tv one, saya ini bukan pencitraan atau pejabat yang numpang ngetren, anda tidak mau liput saya, sayapun tidak ada urusan, jujur aja,saya cuma merasa tidak enak


Berikut rekaman video Ahok semprot Tv One 15 Desember 2013
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials