Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Aksi Protes Warnai Pemilihan Ketua Umum PSSI DKI Jakarta

Aksi Protes Warnai Pemilihan Ketua Umum PSSI DKI Jakarta

Terpilihnya Gusti Randa sebagai Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) DKI Jakarta periode 2013-2017 sempat diwarnai aksi protes.

Salah satunya dari dari calon M. Zein Alhadad, perwakilan PS Jakarta Timur. Zein mempertanyakan pemenuhan salah syarat untuk menjadi calon Ketua Umum yaitu setiap calon harus mengurus sepak bola selama lima tahun khususnya aktif dalam pembinaan yang berada di wilayah Jakarta.

"Ironisnya, Gusti Randa itu tidak pernah mengurus sepak bola yang resmi. Dia hanya pengurus Selebritis FC. Itu bukanlah anggota resmi dan tidak memberikan dampak berarti dalam sepak bola Jakarta," ujar M. Zein usai Musyawarah Provinsi (Musprov) di Hotel Cempaka, Jakarta, Sabtu (14/12/2013).

Selain itu, Zein merasa terpilihnya Gusti sudah dikondisikan. Ia mencontohkan, dalam proses verifikasi, ada empat pemilik suara yaitu PS Urakan, Bintang Kranggan, ABC Wirayudha, dan Laskar Muda, yang dicoret dan tidak boleh mengikuti Musprov.

Alasannya adalah empat klub itu merupakan peserta Kongres di Palangkaraya, Kalimantan sebelum La Nyalla Mattalitti menjadi Ketua Umum PSSI.

"Ini mengada-ada. Buat apa di dengang-dengungkan adanya rekonsiliasi. Ini tidak fair. Katanya ingin rekonsiliasi, namun apa buktinya. Ini membuktikan bahwa mereka tidak ada kepedulian dalam hal pembinaan sepak bola. Kami itu, anggota resmi karena membina klub dan pemain dari nol," tegas M Zein.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials