Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Gara-gara tidak Tepuk Tangan, Mertesacker Marah Besar Kepada Ozil

Gara-gara tidak Tepuk Tangan, Mertesacker Marah Besar Kepada Ozil

Usai menelan kekalahan memalukan dari Manchester City 6-3 , Sabtu (14/12) dua pemain Arsenal asal Jerman, Per Mertesacker dan Mesut Ozil terlihat bersitegang. Hal ini diakibatkan oleh Ozil yang tidak melakukan tepuk tangan di akhir laga untuk menghargai fans The Gunners yang datang ke Etihad Stadium. 
Keduanya tertangkap kamera sedang bersitegang setelah laga usai. Ozil yang terlihat lesu tidak memberi tepuk tangan usai laga. Melihat kelakuan kompatriotnya itu, Mertesacker pun menegur Ozil dan mengacungkan jarinya ke muka eks Real Madrid dan Werder Bremen tersebut. 
Manajer Arsene Wenger sendiri telah mengomentari apa yang terjadi antara Ozil dan Mertesacker. Menurut dia, kedua pemain tersebut akan menyelesaikan masalah tersebut dengan baik. 
Baik Ozil dan Mertesacker sendiri sebenarnya terkenal bersahabat baik sejak Ozil pindah ke kubu Arsenal musim panas lalu. Namun, friksi di atas lapangan tersebut tidak bisa terelakkan. 
Pada laga itu, The Gunners harus menelan kekalahan memalukan dari Man.City. Ini sendiri merupakan kekalahan ketiga mereka sepanjang musim 2013-14 berjalan.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials