Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Pembangunan Stadion Piala Dunia 2014 Kembali Makan Korban

Pembangunan Stadion Piala Dunia 2014 Kembali Makan Korban

Kendala terus menghampiri persiapan Brasil menggelar Piala Dunia 2014. Setelah bulan lalu Stadion Itaquerao di Sao Paulo Brazil ambruk, kini giliran Arena Amazonia yang memakan korban jiwa.
Seorang pekerja konstruksi bernama Marcleudo de Melo Ferreira meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di salah satu stadion yang direncanakan akan digunakan untuk Piala Dunia 2014 .

Pria malang tersebut tewas saat bekerja saat pembangunan Arena Amazonia di Manaus, setelah terjatuh dari ketinggian sekitar 35 meter,
karena kabel pengaman putus. Sabtu (14/12/2013). Pria berusia 22 tahun itu langsung dibawa ke rumah sakit, tapi kemudian meninggal karena luka-luka yang dialaminya cukup parah.

Perusahaan konstruksi Andrade Gutierrez memberikan pernyataan. "Andrade Gutierrez melaporkan dengan sangat menyesal bahwa pada sekitar pukul 04:00 Sabtu pagi ini bahwa pekerja bernama Marcleudo de Melo Ferreira, 22 tahun, yang berasal dari Limoeiro do Norte, terjatuh dari ketinggian sekitar 35 meter. Dia sempat diselamatkan dan dibawa ke ruang gawat darurat. Namun, dia meninggal pagi ini."

"Kami tegaskan komitmen untuk keselamatan seluruh karyawan dan bahwa penyelidikan internal akan dilakukan untuk mengetahui penyebab kecelakaan itu. Kami sangat menyesali kecelakaan itu terjadi dan memberikan bantuan penuh kepada keluarga korban," lanjut pihak perusahaan.

Arena Amazonia akan menjadi tuan rumah empat pertandingan babak penyisihan grup di Piala Dunia 2014, termasuk bentrok antara Inggris melawan Italia pada 14 Juni 2014.

Kecelakaan tersebut terjadi kurang dari tiga minggu setelah dua pekerja lainnya tewas di lain tempat Piala Dunia, yakni Arena de Sao Paulo, ketika atap stadion runtuh dan menimpa dua pekerja.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials