Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Prediksi Hasil Skor Akhir Persib vs Persita ISL 2014

Prediksi Hasil Skor Akhir Persib vs Persita ISL 2014

Prediksi Hasil Skor Akhir Persib vs Persita ISL 2014

Prediksi Hasil Skor Akhir Pertandingan Persib vs Persita 5 Februari 2014.
Persib Bandung inginkan kemenangan saat menjamu Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (5/2) sore. Maung Bandung mempunyai modal bagus untuk dapat menuai tiga angka di kompetisi ini.
Persib serta Persita sempat berjumpa bulan lalu di kompetisi pramusim Inter Island Cup (IIC) 2014. Saat itu, Maung Bandung menang besar 7-1. Tetapi, Persib tidak ingin besar kepala. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyampaikan, Persita tetaplah Persita. Tim yang sering merepotkan Persib saat bertanding.

"Kemenangan 7-1 bukan jaminan. Mereka pernah merepotkan kami waktu bermain di Stadion Siliwangi musim lalu," ujar pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini kepada wartawan setelah latihan, Selasa (4/2).
Agar bisa meraih poin penuh, Djanur pun terus membenahi permainan Persib. Satu di antaranya adalah soal penyelesaian akhir. Ia melihat di laga kontra Sriwijaya FC hari Minggu lalu para pemainnya banyak membuang peluang emas.

"Kemarin (Senin, red) kami rest agar pemain dalam kondisi bugar. Dan latihan ini lebih ke kerja sama di lini depan. Ini untuk penyelesaian akhir," tutur Djanur.

Tak hanya itu, ia juga membenahi kerja sama di lini belakang. Djanur berkaca pada pertandingan melawan Sriwijaya FC. Saat itu banyak serangan Sriwijaya, terutama serangan balik yang mengancam gawang Maung Bandung.

Di laga melawan Persita, ini tak boleh lagi terjadi. Untuk menghadapi pertandingan ini, Persib punya modal bagus. Seluruh pemainnya dalam kondisi siap tempur. Ini termasuk sayap kanan Muhammad Ridwan yang tak dimainkan melawan Sriwijaya FC. "Semua pemain bisa turun," ucapnya.

Ditanya soal Persita, Djanur mewaspadai penyerang asil Cristian Carasco. Menurutnya, walau sudah berumur, Carasco punya naluri mencetak gol yang bagus. "Tendangannya juga keras," kata Djanur.
Ditanya target, Djanur mengatakan timnya harus meraih tiga angka di pertandingan ini. "Kami bermain di kandang. Melawan siapa pun di kandang, kami harus memanfaatkannya. Berapa pun golnya, yang penting menang," tutur mantan pemain Persib era perserikatan ini.

Dalam latihan kemarin pagi, terlihat siapa saja kira-kira yang bakal menjadi starting eleven Persib di laga ini. Di bawah mistar, kiper asal Bali Made Wirawan tetap menjadi andalan.

Di lini belakang, sepertinya tak bakal ada perubahan dari laga terakhir. Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Ahmad "Jupe" Jufriyanto serta Tony Sucipto akan menjadi tembok di depan gawang Persib.
Lalu di tengah tiga pemain dipasang Djanur. Ketiga pemain ini adalah Hariono, Muhammad Taufiq dan gelandang asal Mali Makan Konate. Kemudian di depan, Ridwan dan Atep beroperasi dari sayap. Posisi penyerang akan diisi oleh Ferdinand Alfred Sinaga.

Di kubu Persita, sang pelatih, Arcan Iuri mengatakan, setelah kalah dari PBR, pihaknya menargetkan bisa meraih poin di laga melawan Persib. "Kami targetkan dapat poin di laga ini," kata Arcan dalam konferensi pers setelah timnya kalah 0-2 oleh Pelita Bandung Raya, Sabtu (1/2) lalu.

Sejumlah pemain inti yang di laga sebelumnya absen, menurut Iuri, akan diturunkan. "Saya sudah berusaha dengan tim medis. Kemungkinan bisa diturunkan. Dan kami enggak akan main-main melawan Persib," ujarnya.

Jika di laga itu Persita bisa memenangkan pertandingan, sejarah akan mencatat, Arcan Iuri akan jadi pelatih pertama yang bisa mengalahkan Persib di kandangnya, selama 8 tahun terakhir.

"Target kami, menang 5-0. Salam untuk Persib," ujarnya.

Melawan Persib jadi pertandingan tandang ke-2 Persita, lalu di pertandingan ketiga, mereka bakal bermain kandang. Kekalahan oleh PBR, dan melawan Persib, akan menjadi motivasi untuk mencapai poin itu. " Melawan Persib, saya pikir pemain kami mempunyai motivasi lantaran bermain melawan tim besar, " tuturnya.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials