Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » KEKUATAN EKONOMI CHINA BANGKIT SETELAH TEMBAK RATUSAN KORUPTOR

KEKUATAN EKONOMI CHINA BANGKIT SETELAH TEMBAK RATUSAN KORUPTOR

KEKUATAN EKONOMI CHINA BANGKIT SETELAH TUMPAS RATUSAN KORUPTOR



Republik Rakyat China kini semakin mengkhawatirkan posisi Amerika Serikat (AS) dalam persaingan ekonomi global dan juga kekuatan militernya. Ekonomi China bangkit setelah negara berpenduduk 1,2 milyar jiwa itu berhasil menumpas ratusan koruptor yang telah menggerogoti keuangan negara hanya dalam beberapa tahun. Untuk menakut-nakuti abdi negara-nya agar tidak melakukan korupsi, pemerintah China setiap kali melakukan eksekusi hukuman tembak mati para koruptor selalu dilaksanakan di hadapan ribuan publik dan diperintahkan untuk ditayangkan oleh sejumlah stasiun televisi setempat secara berulang-ulang dalam beberapa bulan. Bukan hanya itu, selain menyita hartanya, pemerintah China juga mengambil alih beberapa organ tubuh penting para Koruptor yang dihukum mati seperti, mata, hati, jantung, liver dan ginjal untuk di donasikan kepada warga negaranya yang membutuhkan. Jenazah setiap koruptor yang telah di eksekusi disana diserahkan kepada keluarganya sudah tanpa ke 5 organ tubuh tersebut. Dampaknya, kini China berhasil bangkit memperkuat ekonomi rakyatnya dan menjadi macan ekonomi di kawasan Asia dan Eropa. Kekuatan ekonomi baru China yang disertai kecanggihan alat pertahanan militernya telah dianggap sebagai ancaman serius bagi AS dan Israel serta negara-negara Eropa.

INDONESIA BERANI ...... ?????
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
12 Comments

12 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Anonymous said...

Bagus hukuman mati, cuma aga kejam, yg cocok buat indonesia bagi koruptor 7 keturunanya,... Di cap sebagai penghinat negara tidak dapat punya ktp dan sebaginya yg menyangkut publik.

edycahyadi said...

MuanTapppPppppppppp

Anonymous said...

masih ada seribu cara yang lebih manusiawi daripada yang dilakukan china, mereka kebanyakan kaum komunis sih...

Unknown said...

china memang komunis
jgn ikuti cara mreka
kita yg kebykan koruptor di indonesia
diambil hartanya untuk di jadikan apbn di dlm pemerintahan indonesia

hendra said...

ndak usah hukuman mati karena terlalu sadis baiknya disita semua asetnya dan penjara seumur hidup(sekarang hukuman 5 tahun semua rakyat indonesia juga mau korupsi segitu dihukum ringan) 7 turunan nya tidak boleh jadi PNS dan pejabat pasti jerah.

Anonymous said...

potong tangan aj

Unknown said...

˜Ƙãℓo negara ingin maju yah harus tegas , tapi tidak dengan cara Yǟ♌ƍ sadis. Apalagi hukuman mati Yǟ♌ƍ langsung disiarkan stasiun televisi. Bila anak" Yǟ♌ƍ melihat tayangan itu , akan mengakibatkan pengaruh buruk terhadap mental anak". Untuk para koruptor lebih baik penjarakan seumur hidup tanpa negosiasi apapun.

Unknown said...

perfectly absoulutely extremely for humankind better life..!!

Security System Solution said...

Kalo di penjara keenakan, nanti ad main sama sipir & pejabat di dlm penjara. Lebih baik hukuman mati tp ga usah di tayakan.

Unknown said...

Bukti China mau bangkit terbukti meski terkesan sedis manun begitu membuktikan bahwa pemerintahnya tidak main-main dengan hukum apabila terbukti bersalah maka itulah hukumnya , dipertontonkan di publik dan di siarkan di media eloktronik memberikan dampak Negatif dan Positif dimana anak-anak bukan untuk gambaran mentalnya sdngkan untuk masyarakat membuktikan bahwa Tipikor tidak ada tawar menawar antara tersangka dengan hukum ,,, terbalik keadaan di negara kita hukum hanya sebagai kiasan memperlangkap suatu negara,,,

Unknown said...

Saya setuju sma tindakan china!!
Itu cara satu2'na agar para koruptor indonesia yg slanjut'na tidak berani makan duit negara lagi...
Yg membuat indonesia ini tidak maju2 dari tahun ke tahun!!

Unknown said...

Saya setuju dngan tindakan CHINA itu...biar para koruptor slnjut'na tidak berani memakan uang rakyat or pun uang negara!
Pntas aja china negara'na maju kagak kayak indonesia yg gak pernah maju2,,slalu kalah saing dngan negara2 lain...
Sekali di korupsi kaga alang2 milyaran,,teriliyun gila banget!!! Tapi hukuman'na cuman di penjara doank hahahaha(n) mana bisa takut coba!!


Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials