Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Dalam Dunia Nyata, Ken Ternyata 'Bermusuhan' dengan Barbie?

Dalam Dunia Nyata, Ken Ternyata 'Bermusuhan' dengan Barbie?

Dalam Dunia Nyata, Ken Ternyata 'Bermusuhan' dengan Barbie?

Kita semua tahu betul dengan kisah cinta romantis antara Barbie dan Ken dalam cerita yang sukses buat iri banyak orang. Namun kisah cinta tersebut justru bertolak belakang bagi Ken dan Barbie di dunia nyata alias dalam versi manusia.
Justin Jelica, yang terkenal dengan hobinya melakukan operasi plastik hingga 140 kali demi mirip dengan Ken, ternyata tak terlalu suka dengan Valeria Lukyanova, yaitu wanita yang bertransformasi menjadi seperti Barbie dalam dunia nyata.
“Kami saling bertemu di sebuah pemotretan. Ia gadis yang imut,” tutur Jedlica kepada GQ, dilansir Eonline sebelum akhirnya menambahkan, “Aku tak terlalu mengerti dengannya. Aku tak paham kenapa orang-orang berpikir dia sangat menarik. Ia hanya mengenakan makeup panggung. Ia hanya berfantasi.”
Ini bukanlah pernyataan sindiran pertama Justin soal Barbie. Sebelumnya, pria berusia 33 tahun ini juga pernah mengejek Barbie versi manusia dan bahkan membandingkannya dengan seorang ‘bencong’ atau waria.
“Valeria menganggap dirinya sebagai Barbie dalam dunia nyata, tapi ia tak lebih dari seorang yang suka berfantasi yang berpakaian seperti waria. Tak seperti aku, yang menghabiskan hampir 150 ribu dollar untuk bertransformasi secara permanen seperti Ken,” tuturnya lagi.
Ia melanjutkan, “Valeria hanya berdandan. Tetapi ketika kau menghapus makeupnya, ia sangat polos. Tak ada sesuatu yang spesial dalam dirinya.” Wah, gimana menurutmu, Dreamers?
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials