Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Pasangan suami istri kaya di Bandung hilang secara misterius

Pasangan suami istri kaya di Bandung hilang secara misterius

Pasangan suami istri kaya di Bandung hilang secara misterius

Pasangan suami istri, Didi Harsuadi (59) dan Anita Anggaeni (51) hilang secara misterius di kediamannya di Jalan Batu Indah Raya No 46 A, Kecamatan Bandung, Kidul Kota Bandung, sejak Kamis (10/4).

Diduga pasutri ini menjadi korban penculikan. Di kediaman yang terbilang mewah, ditemukan juga bercak darah di ruang tengah.

Kakak Anita, Deni Ernawan (60) sudah menaruh curiga sejak beberapa hari ke belakang. Anita sudah tidak bisa dihubungi sejak tiga hari ke belakang. Itu terbukti setelah ia mendatangi rumah kakaknya siang tadi.

"Saya datang ke rumah ini tadi pukul 11.00 sudah tidak ada. Ada juga bercak darah di ruang tengah. Tapi sudah tipis, kaya dihapus, yang banyak ada di bagian dalam," kata Deni di lokasi, Minggu (13/4).

Melihat kejadian itu, keluarga kemudian melaporkan ke Polsek Bandung Kidul. Menurut dia, satu unit mobil Grand Livina warna silver turut hilang. Motor yang berada di garasi pindah ke dapur dan ditemukan dua gelas plastik bekas minuman serta puntung rokok. Dia menduga sebelumnya ada yang bertamu.

Hingga kini tim identifikasi dari Polrestabes Bandung masih melakukan olah tempat kejadian perkara.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials