Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Pesan Demba Ba ke Mourinho: Chelsea Punya Striker

Pesan Demba Ba ke Mourinho: Chelsea Punya Striker

Pesan Demba Ba ke Mourinho: Chelsea Punya Striker 

London - Demba Ba mengingatkan pelatihnya, Jose Mourinho, bahwa Chelsea memiliki tiga penyerang hebat. Dengan mencetak gol pada pertandingan melawan Paris Saint-German, di perempat final Liga Champions Eropa, Rabu dini hari, 9 April 2014. Ba membuktikan bahwa Chelsea tidak kehabisan penyerang atau striker yang tajam.
Bersama Fernando Torres dan Samuel Eto’o, penyerang asal Senegal itu merupakan pilihan di lini serang Chelsea. Namun, The Special One, julukan Mourinho, tidak puas dengan performa ketiganya.
»Saya tidak bermaksud membuktikan apa-apa dengan gol ini. Mungkin Mourinho tidak memiliki penyerang yang sesuai dengan standardnya, tapi saya tahu tim kami memiliki tiga penyerang hebat yang diminati banyak klub,” kata Ba, 28 tahun, seusai pertandingan yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London tersebut.
Meski tidak banyak diberi kesempatan oleh Mourinho, dia berhasil memberikan kontribusi nyata bagi Si Biru dari London Utara. Golnya di menit 87 membuat Chelsea menang 2-0 atas PSG. Total gol 3-3 memastikan The Blues melangkah ke semifinal Liga Champion, berkat keunggulan gol tandang.
Ba baru dimainkan 15 kali di Liga Primer musim ini, itu pun 13 kali dari bangku cadangan. Wajar jika golnya seret, baru mencetak 3 gol sejak Agustus lalu. Namun, dia lumayan subur di Liga Champions. Meski cuma diturunkan 4 kali--3 dari cadangan--, penyerang berpaspor Prancis itu telah mencetak 3 gol. "Ini saat saya unjuk gigi,” kata penggemar PSG itu.
Mourinho senang atas kontribusi penyerang cadangannya itu. Menurut dia, masuknya Ba di pertengahan babak kedua membuat pemain bertahan PSG kelimpungan. "Golnya berarti banyak bagi kami dan dia," kata pelatih asal Portugal tersebut.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment