Selamat Datang Di Situs Jasa Adsense Resmi Indonesia
Home » » Gratis Voucher Makan setelah Tulis Komentar

Gratis Voucher Makan setelah Tulis Komentar

Bertempat di restoran Din Tai Fung di Galaxy Mall, saat itu ketika pengunjung boleh menulis komentar soal rasa makanan khas dari restoran tersebut.


Saat pengunjung asyik menyantap makanan, kadang kita sudah tidak tahan untuk mengomentari kualitas makanan yang kita santap. Apakah itu cukup untuk yummy dan lain-lainnya. Jika ada kurang ini-itu. Di restoran yang megah yaitu masakan Taiwan Din Tai Fung, komentar para pengunjung seperti itu sangatlah dihargai. Dengan menggunakan Program ini : Guest Comment, para pengunjung restoran yang bertempat di lantai empat Dining Town Galaxy Mall 2 tersebut dapat menuliskan kesan-kesan dan pesan-pesan yang selama anda makan makanan disana.
 


Bagaimana dengan menu serta servisnya ?


Begini, setiap bulan akan ada undian setiap lima pemenang akan diberi hadiah Voucher Makan  seharga Rp. 100.000,-  Selain itu, akan ada SSF dan Promo diskon sebesar 15% untuk semua menu makanan all food and beverage dengan minimal harga dengan pembelian Rp. 150.000,-  dan itu sudah berlaku setiap harinya, baik di Weeday maupun Weekend. Beberpa Menu makanan yang harus Anda coba, antara lainnya adalah : Mi Tom Yang Udang yang berisi telur asin, Tofu, Jamur Merang, dan juga udang. Jangan lupa mencoba Stroberi yang lezat sebagai Dessert.
Bagikan Untuk Kebaikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments

0 komentar... read them below or add one

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

AiRa LoKa - Blog of tutorials